Minggu, 27 November 2011

lagu galau !

apa itu lagu galau?? tidak tau??
mari sini mendekat..
saya akan menjelaskan..
jangan khawatir saya tidak akan menyesatkan anda..
kalaupun anda tersesat silahkan katakan peta! katakan peta! katakan peta!

ok. stop.

kita mulai lagi..
apa yang di sebut lagu galau??
lagu galau adalah lagu yang bisa menggambarkan perasaan hati kita yang sedang galau..
biasanya lagu galau adalah lagu cinta yang slow..


contoh petikan lagu galau::

mengapa kau pergi.. disaat aku mulai mencintaimu.. 


atau



sedang apa.. dan dimana.. dirimu yang dulu ku cinta..


atau


satu-satu aku sayang ibu.. dua-dua aku sayang ayah..


nah, kalian pasti heran kenapa contoh yang ketiga termasuk lagu galau, ia kan??
lagu ketiga masuk dalam kategori lagu galau karena si pencipta lagu menghadapi dilema yang sangat tinggi.. si pencipta lagu menyayangi ibunya tapi di satu sisi si pencipta lagu juga menyayangi ayahnya.. kalau diteruskan, kita juga dapat mengetahui bahwa si pencipta lagu juga sangat menyayangi adiknya dan kakaknya.. sungguh kondisi yang sangat menggalaukan..

tapi, beruntung si pencipta lagu tersebut dapat menyelsaikan kegalauannya.. hal ini dibuktikan dengan munculnya lirik terakhir " satu, dua, tiga sayang semuanya" dari lirik tersebut kita dapat mengambil kesimpulan bahwa si pencipta lagu memilih untuk menyayangi semuanya..

itulah mengapa lagu ini di kategorikan lagu galau..

bagaimana sudahkah anda mengerti tentang lagu galau??
tambah bingung?? silahkan menghubungi dokter terdekat!!



#semua yang anda baca hanya mitos belaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar