Jumat, 09 Desember 2011

aksi mahasiswa keduaku :)

ada yang berbeda dengan aksi mahasiswa kali ini..
aksi kali ini bikin geregetan, khawatir yang berkepanjangan..
isu yang dibawakan tetap sama tapi massa yang ikut lebih banyak karena bertepatan *entah istilah bertepatan cocok atau tidak* dengan hari anti korupsi..

bukan hanya kampus merah saja, kampus-kampus lain pun ikut beraksi..

nah..
keramaian massa yang sepertinya membeludak ini yang menimbulkan was-was..
ketakutan atas pecahnya kericuhan yang saya waspadai..
maklum saya benci konflik..

sumpah!
kekhawatiran berlebihan saya alami..
imajinasi ku menjadi 'liar'..
kaki pun sempat gemetar..

yang terfikir..
kalo nanti ricuh, terus saya tidak bisa lari karena otakku lagi diskomunikasi dengan saraf" yang ada di kaki bagaimna??
sapa yang mau tolong ka'??

kalo terlambat ka' lari..
behhh...
sudah! tamat! selesai! nda berkembang mi ini blog!
sapa mi nnati yang urus akun facebook, twitter, sama email ku??


untungnya, aksi kali ini damai! *fiuuhh...
leganya nda terkira..

kembali ke isu yang di bawa..
kali ini saya lebih sedikit mengerti tentang isu yang dibawa..
tentang RUU PT.
saya sudah membaca isi dari RUU PT tersebut..
walaupun masih belum paham yang dimananya salah dan yang dimananya betul..
mengenai tanggapanku??? *noo koment*

yang jelas ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya untuk puthekkantropuserektus!
karena dia saya ikut aksi ini..
dan ucapan terima kasih buat seluruh mahasiswa yang masih mau memikirkan masa depan pendidikan di Indonesia!
hidup mahasiswa! hidup rakyat! hidup perempuan indonesia! hidup pemuda indonesia! hidup saya! hidup kamu! hidup kalian! hidup mereka! yey!


PS:: kalau ketemu orang tua saya, jangan bilang" kalau saya ikut aksi yah ;)


1 komentar: