Selasa, 31 Januari 2012

30 hari menulis surat cinta #day 1

dear someone..

hai..
aku tau kau baik-baik saja, percaya atau tidak aku akan selalu tau bagaimana kabarmu..
aku juga dalam keadaan berbahagia..
sudahlah, itu cuma basa-basi saja..
sejujurnya aku cuma ingin kau tau, kau kini terlihat begitu mempesona..
tidak terlalu menjengkelkan seperti yang dikatakan orang-orang..
setidaknya kau bisa membuatku tertawa disaat aku sedang badmood, hal yang jarang orang lain bisa lakukan..
waktu sudah lama berlalu sejak pertama kita saling berkenalan..
memandangmu dari kejauhan, mengikutimu, mencari kabarmu, mencuri pandang ke arahmu menjadi hobiku sekarang..
jangan marah yahh..
mudah-mudahan kau akan terbiasa dengan kehadiranku di sekitarmu..
jangan usir aku saat aku mendekat, itu akan sangat melukai hatiku..
tumbuh dewasa bersamamu sepertinya akan menjadi menyenangkan..
sampai ketemu di surat berikutnya, someone...
sincerely

me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar