Kamis, 12 Januari 2012

siapa kamu?

siapa kamu?
kau datang dalam kehidupanku tanpa ada pemberitahuan..
ku kira kau seperti yang lain, datang, tinggal dan kemudian pergi..
makanya tidak kupedulikan..
itu awalnya..

tapi ternyata, kau datang, tinggal, mulai merenovasi hidupku yang menurutmu suram dan kemudian entahlah kau akan pergi seperti yang lain atau ikut mengambil peran dalam proses pendewasaanku..

nah, yang buatku heran.. kau dengan mudahnya masuk dalam kehidupanku, padahal saya bukan lah tipe orang yang mudah menerima.. kau masuk seakan memang sudah pernah lama tinggal..

siapa kamu? pernah kah kita saling mengenal di kehidupan sebelumnya..
pernah kah kau menjadi salah satu ikan saat aku berperan sebagai putri duyung?
atau mungkin kau pernah menjadi karang saat aku bersenang-senang di laut dulu..
pernahkah? aku seperti bertemu saudara sendiri yang sedang lupa ingatan..
atau mungkin sebenarnya dunia ini mirip dengan sinetron-sinetron dalam layar kaca yang sebenarnya sangat lucu kalau di perhatikan..
seperti itukah??

yang ku tau, kita baru bertemu, kita baru berkenalan dan semua langsung terasa dekat. *simsalabim* seperti sulap saja..
dan itu membuatku tidak nyaman.. aku tidak nyaman dengan semuanya.. tidak nyaman akan apa yang akan terjadi selanjutnya...
haruskah aku menghindar atau tetap tinggal menikmati semua perubahan yang terjadi..?
atau harus kah aku membantumu yang ingin mendekorasi hidupku? atau haruskah aku menghalangi mu? kasih aku petunjuk, apa yang harus aku lakukan.. karena, bahkan siapa dirimu saja aku tidak tau..

sebelum mulai, kasih aku petunjuk siapa kamu sebenarnya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar