Senin, 23 Januari 2012

tolong, jangan berhenti :)

perasaan adalah hal yang paling sulit untuk ku bahasakan.. apalagi kalau langsung kepada orangnya..
berbicara tentang 'rasa' sangat tabu bagiku, entah karena kurang terbiasa ataupun karena memang saya tertutup.

begini yang saya rasakan..
mugkin ini terlalu frontal, tapi memang ini yg saya rasakan..

saya merasa kau sudah sangat dekat, saya merasa nyaman, saya merasa aman, saya merasa 'ada', saya merasa di perhatikan, dan saya menikmatinya dan saya sangat suka itu..! serius! yakin, atau apalah namanya,, :D

ingat saat-saat tadi?
indah, nyaman dan menyenangkan..
seakan tidak mau cepat berakhir..
cuma mau bagaimana lagi, kenyataan tidak akan selamanya seperti itu.. semua di batasi ruang dan waktu..


yang saya pikirkan, saat-saat seperti tadi itu terjadi, karena saya yang meminta dan kau lagi berbaik hati hingga mengabulkannya atau karena apa ??
karena jujur saya tidak terbiasa manja seperti itu, manja seperti itu hanya saya tujukan untuk orang spesial saja. memang kau spesial, itu sudah jelas bagiku. tapi entah bagi mu...

kau bukan lagi kenalan, bukan lagi teman biasa, bukan juga sahabat, kau lebih dari sahabat tapi tidak bisa juga di anggap saudara, kau bukan kakak, lebih-lebih adik..
kau menempati ruang kecil di hatiku yang tidak tau harus kusebut apa..
itu dia masalahnya, kau tidak bernama..
kau 'ada' tapi tidak bernama.. dan saya terlalu takut untuk memberi mu nama.. karena saya takut kecewa..

pernah dengar kata-kata ini ::
"terkadang bukan orang lain yang mengecewakan kita, tapi kita yang terlalu menaruh harapan terlalu besar kepada orang lain, yang nantinya saat orang tersebut tidak bisa mengabulkan harapan kita, kita akan kecewa"

semua memang menyenangkan, tapi mirisnya saat semua berujung kekecewaan :)


PS:: tanyakan yg tidak dimengerti, jangan ambil kesimpulan sendiri! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar