Kamis, 02 Februari 2012

30 hari menulis surat cinta #day 4

dear someone..

ternyata kabar itu benar, kau pergi untuk tiga hari kedepannya. sungguh sangat di sayangkan kau dan aku tak bisa bertemu selama tiga hari. mulai hari ini aku todak dapat melihat senyummu beserta lesung pipimu yang bagai virus. aku tidak dapat melihat tingkah konyol mu saat sedang bersama teman-temanmu, aku tidak dapat lagi memandangmu dari kejauhan. walau hanya untuk tiga hari tapi sudah cukup untuk membuatku merasakan rindu.

kali ini semesta sepertinya sengaja untuk menjauhkan kita. sangat mengecewakan memang, tapi mari kita lihat sisi baiknya. mungkin saja semesta ingin aku merasakan rindu kepadamu. mungkin saja semesta ingin agar rindu yang kurasakan akan membuat ku lebih bahagia saat bertemu dengan mu lagi. mungkin saja semesta ingin menjauhkan kita agar aku dan -mungkin- kau tidak cepat bosan jika bertemu nanti. atau mungkin semesta ingin melihat bagaimana caraku menjaga perasaanku saat aku jauh dari mu.. mungkin saja... mari berfikir positif..

waktu tiga hari memang terasa lama kalau sedang jatuh cinta tapi saling berjauhan.. aneh kan? karena yang ku rasakan tiga hari sebelumnya malah sangat singkat walau hanya sekedar untuk memandangmu.

satu yang sangat kuinginkan saat ini, terlibat perbincangan hangat dengan mu, aku ingin kau tau bahwa aku ada. aku ada di sampingmu, aku selalu memperhatikanmu, dan aku akan selalu begitu. kau sudah seperti candu bagiku. entah bagaimana nasibku tanpa kamu di dekatku selama tiga hari ini. yag jelas aku akan berusaha untuk tetap hidup hingga nanti di hari ke empat kita akan bertemu lagi.

sampai jumpa di surat berikutnya someone....

sincerely

me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar