Kamis, 09 Februari 2012

30 hari menulis surat cinta #day 7

dear someone..

akhirnyaaaaaa....
kita bertemu.! walau tidak lebih dari sepuluh menit.
kini kau memakai kemeja putih. sangat cocok denganmu. kau semakin mempesona.
kau tidak akan pernah bisa tau seberapa senang aku bertemu dengan mu, melihat senyummu kembali. seakan tak ada lagi grafitasi bumi yang menahanku untuk tetap berdiri, senyummu menahanku agar tak terjatuh. saat kau tersenyum, kau seakan memiliki cahaya di belakang kepala mu yang membuatmu semakin mempunyai karisma.

yang ku suka dari pertemuan kita kali ini adalah kau yang memulai menyapaku. kau mengingat namaku. tentu saja tidak kusia-siakan kesempatan itu. kesempatan berbicara denganmu takkan kulewatkan. dan yah.. kita mengobrol tadi. tentang kemana kau selama tiga hari ini. senang mengetahui bahwa kau mengaggap aku cukup penting untuk di jadikan tempat bercerita. aku menikmati ceritamu. juga mimik mu saat bercerita, bagai anak kecil yang di kasih permen. sangat menggemaskan. senang melihatmu bahagia.

rindu yang selama tiga hari kemarin kini telah terlunaskan. rinduku ini telah membuka mataku. jauh darimu sangat menyiksa. pikiran tidak tenang dan yang ada hanya khawatir dengan keadaanmu. kini setelah bertemu denganmu, aku sudah bisa sedikit lega, setidaknya aku tau kabarmu selama tiga hari terakhir.

jangan pergi lagi yah someone..
kau tidak akan bisa membayangkan apa yang akan terjadi padaku kalau kau pergi nanti, karena aku pun tidak bisa..
sampai ketemu besok, besok, besok, besok dan besoknya lagi...
sampai jumpa di surat berikutnya someone...

sincerely

me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar