Rabu, 01 Februari 2012

30 hari menulis surat cinta #day2

dear someone..

apakah kau percaya 'takdir' ?
aku percaya! karena aku percaya kalau orang-orang yang ku kenal adalah orang-orang pilihan tuhan yang di takdirkan untuk mengambil peran di hidupku. termasuk kamu!

hari ini, kau lebih mempesona dari hari kemarin. entahlah aku yang sudah terlalu menyukaimu atau memang kamu yang hobinya membuat orang lain terpesona. termasuk aku. bayangmu di kepalaku tidak juga mau hilang sejak pertama kita bertemu di hari ini. hari ini kau mengenakan kaos hitam dengan gambar elang di depannya dilengkapi dengan kemeja kotak-kotak biru sebagai luarannya, serasi dengan celana jeans hitam dan sepatu sneakers yang kau gunakan. ahh.. membayangkan mu membuatku susah menyusun kata-kata. yah... hanya karena membayangkanmu.

aku suka senyum mu, senyum itu yang membuatku tidak bisa lama-lama untuk tidak memikirkanmu. senyum mu sangat menenangkan. dan yang ku suka dari hari ini adalah kau sering tersenyum kepadaku. bodo' amat kalau itu hanya sekedar bentuk keramahanmu, yang jelas aku suka! lesung pipi yang terbentuk saat kau tersenyum, membuatku ingin selalu tersenyum juga. yah, bagiku senyuman mu itu virus! virus yang bisa tertular pada ku, walau hanya karena membayangkannya.

kadang aku berfikir, kalau membayangkan mu saja aku sudah terpesona seperti ini, bagaimana aku bisa mengobrol denganmu. yang ada nantinya, aku hanya akan mematung memandangmu. itu akan sangat memalukan kalau benar-benar terjadi! tapi kapan yah aku berani menegurmu atau kapan kau akan menyapaku dan kemudian kita akan terlibat perbincangan seru.. kapan yahhh..

semoga saja, suatu saat nanti..
kalau kita bertemu atau berpapasan lagi, kuharap kau tidak sekedar memberi senyuman, sapa aku dan ajak aku bicara yah someone..

sampai ketemu di surat berikutnya, someone...

sincerely

me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar