Kamis, 02 Februari 2012

30 hari menulis surat cinta #day3

dear someone..

sudah kah kau kuberitahu kalau kau semakin mempesona setiap harinya ??
sudah?? biar aku ulang sekali lagi, kau sekarang terlihat lebih mempesona dari hari kemarin. tidak bosan aku memandangmu dari kejauhan. tingkah aneh dan konyol mu juga gaya khas mu saat tertawa yang tidak bisa ku berhenti ku bayangkan. tidak marah kan?

baru pertama kali tadi ku lihat kau membaca sebuah buku. kau suka baca juga toh ternyata. gaya mu saat membaca buku sangat berkharisma. mimik muka mu yang keliatannya serius sangat menggemaskan bagiku. apa lagi saat melihat mata mu yang tajam terfokus untuk membaca untaian kata-kata, ahh.. sangat mempesona. untung saja aku bisa mengontrol diriku, kalau tidak bisa malu aku, kau buat tersipu.

ini sudah hari ketiga aku menjadi penggemar rahasia mu. sudah hari ketiga kau buat aku bahagia walau secara diam-diam. bahkan semesta pun seakan ikut membantu ku mengagumi mu dari kejauhan. semesta selalu saja menciptakan moment dimana kita bisa saling bertemu, berpapasan bahkan duduk bersampingan walau belum saling menyapa. aku sangat berterima kasih kepada semesta atas semua moment yang tercipta antara kau dan aku. <3

tapi kudengar dari teman-teman mu, katanya kau akan pergi untuk beberapa hari ini. benarkah kabar itu? baru juga tiga hari, masa sih aku harus bersiap-siap untuk merindukanmu. huuuhh.. semoga saja kali ini semesta juga membantuku saat kau jauh nantinya..

jangan pergi terlalu lama yah, someone..
saat kembali nanti bicaralah padaku yahh..

sincerely

me


Tidak ada komentar:

Posting Komentar