Jumat, 11 Mei 2012

Last time i check, i still afraid will losing you

saya tidak tau harus mulai bercerita darimana, tapi kata orang-orang selalu mulai cerita dari apa yang kamu rasakan.

apa yang saya rasakan saat ini, sedih. saya sedih karena tidak berguna dalam sakitmu. sedih karena tidak ada yang bisa saya lakukan untuk membantumu. sedih karena tidak bisa menanggung sedikitpun sakitmu. sedih karena kau harus sakit dan saya hanya bisa berdoa. menjadi orang yang tidak berguna di kehidupanmu sangat tidak mengenakan. tidak bisa membantumu walau hanya sedikit saja. yang bisa saya lakukan hanya memberi semangat dan berharap semangat dari saya bisa membantumu untuk cepat sembuh walau hanya sedikit.

saya ingin menjadi bagian dari hidupmu bukan hanya saat senangmu saja, tapi di saat sakitmu juga, bukan cuma di saat bahagiamu saja tapi saat sedihmu, saat susahmu, saat dukamu. saya ingin menjadi temanmu mengeluh saat sakit, menjadi tempatmu bersandar saat lemah, menjadi orang yang pertama memelukmu saat kau butuh pelukan, menjadi orang yang memegang tanganmu dan berkata "saya selalu ada untukmu".

saat kau sakit semua terasa tidak enak, semua terasa seperti menghilang. hanya ingatan tentangmu yang menguatkan segalanya. kau menghilang bersama sakitmu, sudah seminggu kau sakit dan aku juga masih belum bisa berbuat apa-apa. sampai sekarang saya masih takut akan kehilangan dirimu.

saya ingin bersamamu dalam tiga kata, SEKARANG, SELALU, dan SELAMANYA.

saat-saat tidak ada kau, yang biasanya saya lakukan hanya melihat foto-foto kita saat bersama, mengingat memori-memori yang tercipta di antara kita, membaca pesan-pesan teks di inboks hape berulang-ulang kali.
beberapa orang bilang itu "ongol", tapi saya sebut itu kangen.

cepatlah sembuh, dan kembalilah seperti dulu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar