Minggu, 10 Juni 2012

10 juni 2012 #2

akhir-akhir ini, ada saat-saat dimana saya begitu merindukanmu. ada juga saat-saat dimana kau bahkan tidak pernah terlintas di pikiran saya lagi. tapi untuk malam ini, saya merindukanmu. sayangnya saya hanya harus puas dengan rindu saja. karena sekarang sudah sangat tidak memungkinkan lagi untuk menjangkau mu.

kau tau sayang ? saya mungkin masih sangat menyayangimu, atau terkadang bisa sangat merindukanmu. tapi kini saya telah berhenti untuk mengejarmu. dulu saya sempat memaksakan keberuntungan untuk bisa bersamamu lebih lama lagi, tapi kali ini tidak. saya mempercayakan sepenuhnya pada kuasa takdir. setidaknya saya tidak sepertimu yang memang sengaja membuangku, saya tetap berusaha mempertahankanmu, jadi kini biarkan takdir yang bekerja, biarkan semesta yang menentukan jalan cerita kita.

kadang-kadang atau mungkin akhir-akhir ini, saya bertingkah seakan-akan tidak peduli lagi, tapi sesungguhnya saya peduli lebih dari yang orang lain pernah lakukan. mungkin kali ini memang saya yang berharap terlalu banyak, atau bermimpi terlalu tinggi tentang hubungan ini. tapi setidaknya saya tidak pernah menyerah hingga nanti tiba saatnya untuk betul-betul menyerah, bahkan dalam kondisi seperti ini, saya masih tetap mencari cara untuk membantumu, apapun itu walau diam-diam. dan saya tidak akan pernah menyesalinya.

tapi dari semua tingkah lakumu selama ini, saya belajar satu hal. "jangan pernah menjadikan seseorang sebagai prioritas utamamu ketika seseorang itu hanya menganggapmu sebagai pilihan". jadi yang ingin saya sampaikan selanjutnya adalah, jangan pernah marah karena saya tidak lagi peduli padamu, tapi marahlah karena dulunya saya pernah sangat peduli padamu tapi kau terlalu buta untuk melihatnya !

miss you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar