Senin, 11 Juni 2012

12 juni 2012

hell yeah !

saya kira saya sudah siap. ternyata belum.
ternyata menganggap mu hanya sekedar teman lebih sulit dari pada konsepnya.
sekarang rasanya akan lebih muda bagi saya jika kita tidak pernah ketemu lagi, akan lebih mudah bagi saya kalau saya menjauh dari mu.
tapi tidak ! menjauh justru malah membuat saya semakin lemah.

sepertinya saya memang belum bisa terlepas dari trauma masa lalu. awalnya saat berpikir untuk memulai hubungan denganmu, saya merasa sudah siap untuk membuka hati, tapi ternyata belum, saya belum siap. terbukti dari tingkah laku ku yang membuatmu kecewa. semua tingkah laku itu terbentuk karena bayangan hubungan masa lalu.

saya yang terlalu egois ? saya yang terlalu gengsi ? saya yang terlalu mementingkan harga diri ? iah, semuanya karena saya terlalu takut jika tidak bertingkah seperti itu, hubungan ini akan kembali seperti hubunganku dulu.

tapi sudahlah, semuanya sudah terjadi. sekarang tugasku hanya berusaha, berakting sebaik mungkin untuk bisa menganggapmu menjadi teman. tidak mudah memang tapi pasti bisa.

terlalu banyak yang ingin saya tuliskan untuk membela diri, tapi sepertinya tidak akan ada gunanya. aku belum sepenuhnya mengerti apa maumu, begitu juga kau yang belum bisa mengerti jalan pikiranku. jadi kini biarkan waktu yang menuliskan bagaimana cerita kita masing-masing.

hal yang harus kau ketahui, aku masih ada. dan akan tetap ada buat mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar