Kamis, 07 Juni 2012

kebetulan yang aneh !

entah ini bisa di sebut kebetulan atau tidak, silahkan menilai sendiri..
begini ceritanya..

kemarin malam saya bermimpi tentang dia, iah ini masih tentang dia..
dalam mimpiku itu saya dan dia dan juga beberapa teman yang lain sedang berperan menjadi semacam agen mata-mata FBI, sudah pernah nonton MIB ? yah kayak begitulahh..
begitu terbangun, yang saya cari adalah HP, dan hampir saja saya meng-bbm dia. refleks. soalnya dulu itu kayak gitu, kalo ada mimpi yang seru, maunya cerita ke dia teruss. untung langsung sadar ! dan nggak jadi. males aja gitu kalo udah panjang lebar di ceritain tau-taunya cuma di respon 'oh' atau lebih parah nggak di respon sama sekali.

tapi imbasnya nggak cukup sampai begitu saja, tadi pagi tiba-tiba saja dosis kangennya itu nambah. yang biasanya itu cukup puas dengan sekedar tau dia masih hidup dan sehat-sehat aja, tadi pagi itu kangennya hampir membuat saya nekat untuk menghubungi duluan trus tanya kabar. tapi yahh.. yang namanya gengsi nggak bisa di lawan. untung saja secara kebetulan dia pergi ke rumah buat nganterin temen. liat dirinya, bahkan cuma untuk waktu 2 menit saja, cukuplahh..

cinta mati ?? nggak kok, saya nggak cinta-cinta amat sama dia sampe rela mati demi dia. saya juga nggak cinta-cinta amat sama dia sampe-sampe bisa mati kalo dia nggak ada. lebih tepat kalo di sebut sayang yang berlebihan.

lanjut ke cerita...

udah itu, siang harinya tiba-tiba saja si Ayah bertanya tentang dia..
"mana teman mu yang sering datang ke rumah?"
"ahh, teman yang mana?"
"itu yang dulu dekat sekali cara mu duduk"
"ohh, masih hidup ji, kenapa kah ?"
"anak mana itu kah?"
"anak indonesia lahh"

karena tau pertanyaan selanjutnya pasti menjurus ke pertanyaan bibit, bebet, sama bobot nya si dia. jadi saya memilih pergi ke luar cari makan !

trus, tidak berakhir begitu saja, selesai dengan ayah, sekarang lari ke sepupu yang nanya-nanya tentang dia juga, karena sepupu saya cukup tau banyak tentang hubungan saya dengan dia, jadi pertanyaannya lebih mudah di jawab. trus beberapa menit kemudian dapat bbm dari dia yang tanya kapan mau bicara sama ngajak ikut kajian nya dia...

tidak sampai situ saja, jam-jam 7 malam, datang salah satu temen saya, buat minta izin pake DP bareng sama 'dia'. katanya buat kasih cemburu cowok, tidak tau kah dia, yang cemburu itu saya...
karena memang nggak harus minta izin, jadi yahh terserah dia saja, tapi nyeseknya itu lohhh... ahh sudahlahhh...

trus lanjut sampe sebelum tulisan ini saya posting, 3 orang teman malah sms saya dengan motif yang sama ! nyinggung soal kabarnya dia..

ini maksudnya apa? kenapa semua orang bertanya tentang dia. mereka juga nggak tau, kalau saya di sini juga bertanya-tanya tentang dia.

stop bertanya ! tentang kabarnya ?? saya juga sama tidak tau nya sama kalian ! yang jelas dia masih hidup kok !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar