Kamis, 24 November 2011

aku, laptop dan si jantan-disudut kamar kuning- part I

kamis 24nov2011

laptopku terbuka dengan tampilan beranda facebook di layar..
sedang asyik berselancar di internet dari kejauhan..
di sudut pintu sana muncul sosok hitam kecil dan tak berbentuk..
secara perlahan datang menghampiri kebaringanku *saya dalam posisi baring di lantai*..
dia datang dalam hening.. perahan tapi pasti..
dari sudut mata, saya tau kalau hanya ada jarak sepanjang penggaris besi yang memisahkan saya dan dia..
dia maju perlahan..
saya waspada.. berhai-hati..
saat dia semakin mendekat saya berbalik ke arahnya dengan tiba-tiba!!


S(saya):: apa dekat"?!!
D(dia):: ... *tetap diam sambil mundur perlahan*
S:: sana, sana! menjauh sana !
D:: *diam*

dan saya kembali meneruskan aktivitas facebook yang sempat tertunda..
saat baru saja mengetik satu huruf, eh dia malah berlari, melesat melewati ku!
dan saya kaget!
KAGET!
KAGET! 
KAGET!
KAGET!
KAGET!

S:: eh, rewa mu lewat" di bawah ku! kau pikir kau siapa?? keturunan raja?? keturunan sultan?? hah?? kau itu nda ada apa".a!! nda usak sok! saya nda pernah ganggu kau nah!! saya juga nda pernah lewat di bawahmu!! apalagi sampe injak" kaki mu!! apa masalah mu sama saya??!!! kalo kau mau berkelahi bilang ko!! saya ladeni jko! jangan main lari!!! kau sudah injak" kakiku sekarang kau lari!! pengecut!! sini maju kalo berani!! kau di sini cuma kecoak nah! KECOAK!! ingat itu... 
kalo saya dapat ko lagi.. sy injak juga kaki mu!! *jengkel tingkat dewa*

dan dia tidak pernah memunculkan diri lagi..

*bersambung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar