Jumat, 10 Februari 2012

30 hari menulis surat cinta #day 8

dear someone..

tidak bosan-bosannya ku tulis surat untukmu, walau aku tak punya keberanian untuk mengirimkannya padamu. tapi aku yakin apa yang aku tulis akan sampai padamu suatu saat nanti. entah lewat bulan yang sama yang kita liat pada malam hari atau lewat rintik hujan yang jatuh dari langit yang sama yang kita liat di pagi hari.

berbicara tentang hujan, aku sangat menyukai hujan. tadi sore hujan turun deras sekali. aku ingin berterima kasih pada hujan yang turun tadi sore. hujan membuat kita berteduh di bawah halte yang sama. kita berdiri berdekatan, saling bersampingan. aroma tubuhmu di saat hujan sangat enak, seperti aroma hutan di pegunungan yang kusuka. menenangkan dan menyenangkan.

kali ini kau berhasil membuatku gemetar, bukan karena kedinginan, tapi karena terlalu senang dapat berdiri sedekat ini denganmu. dan tebak apa lagi yang membuatku senang kau bertanya bagaimana keadaanku, apakah aku kedinginan atau tidak. ahh.. sangat gentlement bagiku.. belum lagi jaket mu yang kau pinjamkan kepadaku. bisa-bisa malam ini aku tidak tidur memikirkanmu. untuk sekedar informasi, hari ini aku akan tidur sambil memakai jaketmu. agar nantinya aku dapat memimpikanmu. hehehe..

bukan itu saja yang membuatku senang hari ini, karena hujan tidak menandakan ingin reda, kau menawarkankan ku untuk diantar pulang, tentu saja tidak kusia-siakan kesempatan ini. berada sedekat ini denganmu sangat menyenangkan. kau memang baik. baik sekali. memang pantas kalau kau ku sukai.

dan tadi sore kita saling bertukar nomor telpon. kuharap ini bertanda baik buatku. buat hari-hari ku kedepannya.

terima kasih buat hujannya semesta, kau memang pengertian.
terima kasih buat jaket, tumpangan, nomer telpon dan dirimu malam ini..

sampai jumpa di surat berikutnya someone...

sincerely

me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar