Senin, 06 Februari 2012

30 hari menulis surat cinta #day 6

dear someone..

ini hari terakhir aku merindu. semoga saja pertemuan kita besok akan menambah rasa suka ku padamu. tak sabar aku menunggu pagi dan segera bertemu denganmu. kira-kira apa yang akan kau kenakan esok? masihkah kemeja kotak-kotak andalan mu? atau kah kau akan mengubah penampilan dan semakin mempesona ku? yang mana saja sepertinya sama saja. kau tetap kelihatan mempesona dan aku akan tetap merindukanmu.

saat-saat kangen adalah saat-saat teraneh dalam hidup. bagaimana tidak, jarum jam seperti sengaja berputar lebih lama. seakan ingin melihat orang-orang yang merindu merasakan tiap waktu yang berdetak, menunggu menit demi menit berjalan. hampir tujuh puluh dua jam kita tidak bertemu. rasanya seperti orang yang dipenjara dalam kebebasan. tidak enak! aku bebas kemana-mana, pergi sesuka ku, tapi hati dan pikiran terpenjara dengan bayang-bayangmu. 

memang kurang dari dua puluh empat jam kita akan bertemu kembali. jangan tanya bagaimana exitednya aku menunggu kehadiranmu esok. tapi justru saat-saat terakhir seperti ini, rindu akan sangat menyakitkan. rindu akan semakin menjadi-jadi. membayangkan besok kita akan bertemu saja sudah membuatku tidak bisa makan dengan tenang. ahh... lama-lama aku bisa sakit kalau berjauhan terus denganmu. sekali lagi kau memang telah menjadi candu buatku.

entah mengapa rinduku kali ini sangat menyiksa. yang ada, aku hanya ingin bertemu denganmu secepatnya. kini biarlah sunyinya malam menertawakanku karena kerinduan yang tak masuk akal ini. toh, nantinya esok sunyinya malam akan menjadi saksi betapa aku bahagia bertemu denganmu.

semoga semesta membantu ku untuk mempercepat pertemuan kita esok hari..
sampai jumpa besok someone..
sampai jumpa juga di surat berikutnya someone..

sincerely

me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar