Senin, 06 Februari 2012

30 hari menulis surat cinta #day 5

dear someone...

langit malam ini terasa tak sama lagi seperti malam kemarin. gelisah yang tidak berkesudahan membuatnya menjadi semakin tidak enak saja. pikiran ku melayang memikirkanmu yang jauh entah dimana. kangen. rindu. atau apalah namanya. semua terasa hampa hari ini. semua karena tak ada kamu hari ini di hidupku. aneh memang, betapa perasaan suka ku padamu dapat menjadi candu bagiku. saat kamu tidak ada di sekitar ku atau saat aku tidak melihatmu dalam sehari, dunia ku terasa roboh dan hancur. kamu seakan telah menjadi tempat ku berpijak dalam keseharianku.

hari ini adalah hari kedua aku tidak melihatmu di kampus. biasanya kamu selalu ada walau hanya sekilas. biasanya kamu selalu kulihat walau hanya dari kejauhan. atau biasanya kabar mu selalu kudengar walau hanya melalui bincang-bincang singkat. melihatmu, mencarimu, menatapmu, memperhatikanmu telah menjadi kebiasaan baru ku selama lima hari terakhir. sangat susah ketika aku harus berhenti melakukan kebiasaan yang kusukai walau hanya untuk sekejab. galau!

pagi ini aku tak melihatmu kamu. tak ada senyum hangat yang selalu ku dapat darimu di pagi hari. taukah kau apa dampaknya? otakku kini tidak bisa bekerja maksimal. yang ada di pikiranku saat ini cuma kamu. bagaimana senyummu pagi ini, bagaimana tatapan matamu pagi ini, bagaimana penampilanmu hari ini. pasti banyak gadis-gadis di luar sana yang akan terpesona seperti aku terpesona padamu. memikirkannya saja aku sudah cemburu seperti ini. seandainya saat kamu jauh seperti ini, pesona mu bisa ku simpan dulu, agar hanya aku yang dapat menikmatinya. egois memang!

tinggal satu hari lagi dan kita akan bertemu. aku berharap aku bisa bertahan untuk terus hidup agar aku bisa kembali melihat pesonamu. kuyakin semesta akan membantuku untuk bertahan hidup. karena kau dan semesta itu satu. saat kau kembali nanti, akan kupastikan kita saling bertegur sapa dan tukar cerita. tak akan kubiarkan aku hanya sampai pada tataran memperhatikan dari kejauhan. aku akan melangkah dan menegurmu agar kau tau kalau aku itu ada.

biarlah rasa rindu ini menyiksa ku dulu, sebab saat kita bertemu nanti akan kubiarkan dunia tau bahwa aku merindukanmu.

sampai jumpa di surat berikutnya someone..

sincerely

me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar