Minggu, 12 Februari 2012

30 hari menulis surat cinta #day 9

dear someone..

ku awali hari ini dengan memikirkanmu. sisa-sisa memori semalam belum bisa hilang dan kuharap tidak akan pernah hilang. serasa mimpi.

aku penasaran kamu itu siapa sebenarnya, kenapa bisa begitu mempesona di mataku. dan saat aku penasaran aku akan mencari tau. dan segala konsekuensi karena telah lancang mencari tau tanpa seizinmu. yang ku tau kini adalah kau lahir tanggal 7 februari, anak pertama di keluargamu, selalu memegang teguh prinsipmu, suka bergaul, punya trauma khusus dengan kucing dan masih banyak lagi. capek kalau mau di jabarkan semua.

pengetahuanku tentangmu kini lumayan bertambah, walau masih belum cukup untuk menjawab kenapa aku bisa terpesona denganmu. sayangnya saat proses mencari tau ini ada satu yang membuatku merasa kecil hati. merasa tidak pantas bersanding denganmu dalam sebuah hubungan yang lebih dari pertemanan. foto! yah sebuah foto yang memang sengaja terlihat saat membuka akun facebookmu. fotomu dengan si 'dia'. si mantanmu tersayang. yang katanya orang-orang kalian baru saja berpisah.

dia cewek banget, dia cantik, dia manis,dia keliatan dewasa, dia keliatanya cerdas, dia keliatannya berkarisma sama sepertimu. kalian terlihat mesra, kalian terlihat serasi, kalian terlihat seakan berotasi satusama lain, kalian terlihat cocok! seperti itu kah tipe mu?

rasanya jauh dariku, aku yang tdak cewek banget, aku yang tidak manis apalagi cantik, aku yang masih sangat kekanak-kanankan, aku yang memakai kacamata yang disebabkan bukan karena rajin belajar dan membaca buku, melainkan karena sering nonton terlalu dekat dengan televisi atau membaca komik-komik cowok. tidak ada cerdasnya sama sekali, aku yang malah menutup diri terbukti dari sedikitnya orang yang ingin bergaul denganku.

rasanya kita tidak akan cocok, bersamaku kita tidak akan se-serasi dengan serasinya kalian.. ahh.. minder aku rasanya..

pikiranku terlalu jauh melayang, kita masih belum apa-apa. hanya sekedar TEMAN.

sampai jumpa lagi di surat berikutnya someone..

sincerely

me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar